Thursday, February 9, 2017

Contoh Singkat Report Text: An Elephant + Arti

Contoh Singkat Report Text | Report text merupakan salah satu jenis teks bahasa Inggris yang sering diajarkan dalam mata pelajaran bahasa Inggris di sekolah. Biasanya setelah kita tahu benar apa itu descriptive text, maka pelajaran akan dilanjutkan dengan memahami apa itu repor text. Untuk menambah pemahama pembaca sekalian tentang report text, berikut kami hadirkan contoh singkat report text tentang "An Elephant" beserta artinya.

An Elephant

An elephant is the biggest and strongest of all animals. It is a odd looking animal which it has broad legs, gigantic edges and backs, large suspending ears, a little follow, little eyes, long white tusks and overhead all, elephant has a long nose, the trunk. An elephant is routinely glimpsed in a zoo, it has hard discovered in it natural habitat.

The trunk is the elephant's peculiar characteristic. This trunk has diverse usages. The elephant sketches up water by its trunk and can squirt the water all over its body like a wash bathing tub. The elephant's trunk also can take leaves and put them into its mouth. In detail, the trunk serves the elephant as long arm and hand. An elephant looks very clumsy and hefty and yet an elephant can move very quickly.

The elephant is very smart animal. Its understanding blended with its large power makes an elephant a very helpful domestic to man. Elephant can be trained to serve in diverse ways such as convey hefty burdens, hunt for tigers and even battle. An elephant is actually a intelligent animal.

Report Text, Contoh Report Text, Contoh Singkat Report Text, Contoh Report Text dan Arti, Contoh Report Text dan Terjemahan, Contoh Report Text SMP, Contoh Report Text SMA.
Contoh Singkat Report Text: An Elephant + Arti

Arti:

Gajah

Gajah adalah hewan terbesar dan terkuat dari semua binatang. Ini adalah hewan yang terlihat aneh yang memiliki kaki yang besar, panggul dan punggung yang besar, telinga besar, tindak sedikit, mata kecil, taring putih panjang dan overhead semua, gajah memiliki hidung panjang, yaitu belalai. Seekor gajah secara rutin sekilas di kebun binatang, telah sulit ditemukan di dalamnya habitat alami.

Belalai adalah karakteristik khas gajah. Belalai ini memiliki beragam kegunaan. Gajah menyedot air dengan belalainya dan dapat menyemprotkan air ke seluruh tubuhnya seperti bak cuci mandi. Belalai gajah juga bisa mengambil dedauna dan menaruhnya ke dalam mulutnya. Secara rinci, bagasi berfungsi gajah sebagai lengan dan tangan panjang. Gajah terlihat sangat canggung dan besar dan kuat dan belum gajah dapat bergerak sangat cepat.

Gajah adalah hewan yang sangat cerdas. Pemahamannya bersama dengan kekuatan yang besar membuat gajah sangat membantu kebutuhan manusia. Gajah dapat dilatih untuk melayani dengan berbagai cara seperti menyampaikan beban besar dan kuat, perburuan harimau dan bahkan pertempuran. Seekor gajah sebenarnya adalah hewan yang sangat cerdas.

BACA JUGA:
1. Penjelasan Report Text
2. Contoh Singkat Report Text: Burung

Demikian Contoh Singkat Report Text berserta artinya. Kami menerima kritik dan saran dari pembaca sekalian. Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment