Friday, February 10, 2017

Contoh Singkat Report Text: Burung + Arti

Contoh Singkat Report Text ~ Report merupakan jenis teks description yang fungsinya, tiada lain tiada bukan, adalah untuk menggambarkan sesuatu; benda, orang, tempat, binatang, atau pun tumbuhan. Untuk menambah pemahaman pembaca sekalian tentang report text, berikut kami hadirkan contoh singkat report text tentang "Birds" atau burung. Berikut adalah contohnya beserta artinya.

Birds

Birds are intriguing flying animals. They are vertebrates and warm blooded animals. They belong to aves class and they can be discovered all over the world.

Birds wind with their air pouch adjacent as respiration body part, air pouch also can enlarge or decrease their heaviness when soaring or bathing.

There are many types of birds. Soil bird has exceptional attribute. They have different morphology according to their nourishment and their environment. Some of them consume kernels, pollen, fish or mconsume. There are some species that live in land and the other ones live in water. Land birds live on their nest.

Feminine birds have exact tasks. They lay eggs and feed their baby, Beside that they gaze for nourishment for their baby.

Report Text, Contoh Report Text, Contoh Singkat Report Text, Contoh Report Text dan Arti, Contoh Report Text dan Terjemahan, Contoh Report Text untuk SMP, Contoh Report Text untuk SMA, Contoh Report Text Mudah, Contoh Report Text tentang Burung.
Contoh Singkat Report Text: Burung + Arti

Arti:

Burung

Burung merupakan hewan terbang yang menarik. Mereka adalah vertebrata dan hewan berdarah panas. Mereka termasuk kedalam kelas aves dan mereka dapat ditemukan di seluruh dunia.

Burung angin dengan Ulasan mereka kantong air bagian tubuh yang berdekatan sebagai respirasi, kantong air juga dapat memperbesar atau memperkecil berat mereka ketika melonjak atau mandi.

Ada banyak jenis burung. Tanah burung memiliki atribut yang luar biasa. Mereka memiliki morfologi yang berbeda Menurut Ulasan makanan mereka dan lingkungan mereka. Beberapa dari mereka mengkonsumsi biji, serbuk sari, ikan atau mconsume. Ada beberapa spesies yang hidup di tanah dan yang lainnya hidup di air. Burung tanah hidup di sarang mereka.

Burung feminin memiliki tugas yang tepat. Mereka bertelur dan Ulasan pakan bayi mereka, Selain itu mereka memandang untuk makanan untuk Ulasan bayi mereka.

BACA JUGA:
1. Penjelasan Report Text
2. Contoh Singkat Report Text tentang Gajah

Demikian Contoh Singkat Report Text tentang burung berserta artinya. Kami menerima kritik dan saran dari pembaca sekalian. Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment